ANDA TIDAK AKAN MEMBUANG KULIT RAMBUTAN LAGI KALAU SUDAH TAHU MANFAATNYA YANG LUAR BIASA,TERNYATA SANGAT AMPUH MENGOBATI DEMAM DAN DISENTRI



Rambutan siapa yang tidak mengenalnya buahnya yang berupa bulat dengan rambut-rambut di bagian luarnya, mempunyai buah yang berwarna putih, dan biji ditengahnya, buah yang mempunyai warna merah waktu telah masak, tetapi ada pula untuk sebagian jenis rambutan yang mempunyai warna kuning, walaupun telah masak.
 
Type jenis rambutan juga sangat banyak macamnya, tanaman yang sangat bagus tumbuh didaerah tropis seperti indonesia ini tentu mengakibatkan banyak daerah indonesia yang membuahkan buah rambutan.

Tetapi siapa kira, selain buah rambutan yang sangat nikmat untuk disantap segera dengan rasa khasnya yang manis ini nyatanya kulit rambutan dapat juga kita manfaatkan untuk kesehatan, manfaat kulit rambutan, tentu tak akan kita rasakan apabila kita tak mengolahnya dengar benar, serta berikut ini yaitu beberapa manfaat kulit rambutan, diantaranya yaitu seperti berikut :

Obat Demam 
1. Siapkan kulit rambutan yang sudah kering 15 gram
2. Rebus kulit rambutan itu hingga mendidih, kurang lebih selama 15 menit
3. Biarkan rebusan kulit rambutan itu, hingga jadi dingin
4. Setelah itu kita saring
5. Minum rebusan kulit rambutan yang telah kita saring itu, tiga kali satu hari, sekali minum seperempat gelas saja

Obat Disentri 
1. Ambil sepuluh buah rambutan, makan buahnya serta bersihkan bersih kulitnya, selelah itu kita keringkan kulit rambutan itu.
2. Sesudah kering, Potonglah kulit rambutan itu sampai jadi sebagian bagian
3. Rebus kulit rambutan itu, sebanyak sampai airnya berkurang jadi seperempat, untuk merebusnya pakai air bersih serta banyak air kira-kira tiga gelas
4. Sesudah airnya berkurang jadi seperempat, kita saring, serta biarkan sampai jadi dingin
5. Minum air kulit rambutan itu, tiga kali sehari, sekali minum seperempat.

Dengan tahu sekian banyaknya Khasiat kulit rambutan tentu kini kita dapat Memakai kulit rambutan untuk kesehatan, bukan hanya jadi sampah yang menyakitkan mata bila dibuang sembarangan
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.