INILAH PELAJARAN BUAT KITA AGAR JANGAN PUTUS AJA! KAKEK RENTA PENJUAL BUAH JERUK DENGAN MATA KATARAK PERMANEN! SILAHKAN DI SEBARKAN AGAR MENJADI PELAJARAN YANG BERMANFAAT!



Tempat : pelataran ruko di sepanjang jalan dekat altara, pasar besar Malang, Jawa timur.
Dagang : jeruk manis seharga Rp. 20. 000 untuk 2kg
Serta Rp. 25. 000 untuk 3kg.

Bapak Tua renta yg slu menanti datangnya rejeki. Saat saya menyapa, beliau merunduk menjawab sapaan saya saat saya bertanya berapakah harga yang perlu saya bayar untuk dagangan beliau serta beliaupun menjawab " Rp. 20. 000 mbak 2kg,
Rp. 25. 000 3kg ". Beliau menjawab pertanyaan saya sambil mencari tas kresek untuk wadah jeruknya, beliau meraba tak melihat.

Menangislah saya seketika di depan bapak tua itu yang ternyata beliau mempunyai penyakit katarak akut cry emotikon. katarak yang sulit sembuh kata dokter. tetapi penyakit yang ada bukanlah alasan untuk sang kakek untuk pasrah hadapi kerasnya hidup. buktinya beliau menjual dagangannya dengan sabar menunggu pelanggan.

Mbah sehaaaaaaaaat trus ya..... semoga selalu dalam lindungan Allah SWT serta diberikan rezeki yg barokah  aamiin. Semoga dlm euforia kemerdekaan ini mbah bisa merasakan betul kemerdekaan yg seharusnya mbah rasakan cry emotikon.

Jangan lupa dibeli ya sahabat..... yang sering lewat situ agar mbahnya cepat pulang kerumah nge rawat isterinya yang sakit, jangan lupa sedekahnya yaaaa, karena saat kita berikan serta saat itu Allah berjanji akan melipat gandakannya  aamiin, jadi jangan takut sedekah yaaaa, sedekah gak akan buat kita miskin. bahkan ngebuat kita kaya amal diakhirat nanti
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.