LORENZO INGIN ROSSI SEGERA PENSIUN, KARENA ROSSI MUSUH YANG PALING TANGGUH! TAKUT YA...?



Pembalap yang baru saja meraih gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, berharap Valentino Rossi selekasnya pensiun. Bila Rossi pensiun jadi persaingan pasti akan berkurang untuk sang pembalap.

Tidak mengherankan bila pembalap berjuluk X-Fuera berpendapat demikian. Rossi yang saat ini telah berusia 36 tahun masih dapat merepotkannya dalam perburuan gelar juara dunia musim 2015. Bahkan Lorenzo mesti menunggu sampai seri akhir untuk memastikan gelar ketiganya di kelas premier.

“Saya mau semuanya untuk pergi, apalagi sosok juara yang luar biasa seperti dia (Rossi), ” kata Lorenzo mengutip Marca, Selasa (17/11/2015).

Titel ketiganya itu sangat merasa manis untuknya. Dirinya menegaskan saat ini ia tidak cuma berpesta merayakan keberhasilannya itu, tetapi dia juga ikut mengapresiasi apa yang ia capai musim ini.

“Ya, Anda tahu sekarang ini setiap perayaan merasa lebih menyenangkan, saya menikmati momen itu. Tetapi saya juga mengapresiasi apa yang saya telah capai saat ini, ” selesainya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.