SEBENARNYA ANDA BISA MENGATASI GIGI BERLUBANG SENDIRI, TANPA HARUS KEDOKTER, LAKUKAN CARA INI



Banyak orang yang meragukan penyembuhan alami untuk mengatasi gigi berlubang, karena umumnya orang berpikir, pergi ke dokter gigi merupakan hanya satu cara untuk mengatasi hal itu.

Bila Anda termasuk orang yang tidak suka atau takut ke dokter gigi, atau Anda tak mempunyai cukup uang untuk pergi ke dokter gigi, cara tersebut in dapat Anda aplikasikan sendiri dirumah yang memiliki manfaat cukup besar untuk kesehatan mulut Anda.

Selain menyikat gigi serta menggunakan benang gigi sehari-hari, ada cara-cara untuk tutup gigi berlubang Anda serta memaksimalkan kesehatan mulut Anda tanpa ada bantuan dokter gigi. Tersebut disini beberapa cara yang dapat Anda aplikasikan.

1. Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang kaya vitamin A, D, E serta K, dan cukup kalsium, fosfor, magnesium serta mineral utama yang lain.
2. Konsumsi makanan tinggi serat untuk membantu meningkatkan produksi air liur dalam mulut Anda, yang berperan juga sebagai pelindung alami untuk gigi Anda.
3. Konsumsi juga suplemen vitamin D.
4. Makan keju setiap hari untuk membantu permasalahan gigi berlubang.
5. Minum 1-2 cangkir kaldu tulang setiap hari.
6. Setiap pagi, berikan minyak kelapa sepanjang 20 menit.
7. Jauhi makanan serta minuman yang mengandung gula halus lantaran bisa menimbulkan plak.
8. Beralihlah kembali pada pasta gigi re-mineralisasi. Walau terasa seperti tanah liat, ini adalah pilihan yang jauh lebih baik.
9. Teteskan mineral sebanyak 10 tetes, 2 kali sehari

Tips tambahan :

1. Secara teratur, pakai obat kumur antibakteri yang berguna untuk membunuh bakteri, menghilangkan plak serta menghindar penyakit gusi.
2. Basuh mulut Anda dengan air hangat sesudah makan atau minum.
3. Minum teh hijau serta hitam untuk kurangi plak serta mengurangi pertumbuhan bakteri didalam mulut Anda.
4. Setelah minum beragam jenis minuman asam, sikat gigi serta basuh dengan air hangat.
5. Kunyah permen karet bebas gula untuk merangsang produksi air liur serta bikin gigi Anda kuat.
6. Minum cukup air setiap hari. Air tidak hanya menolong membunuh bakteri namun penting juga untuk menghasilkan air liur.
7. Minum juice cranberry secara teratur untuk membantu meningkatkan kesehatan mulut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.